Asamoah Ingin Bantu Juventus Capai Target Juara DI Tiga Kompetisi

kwadwo asamoah juventus, kwadwo asamoah,  juventus, serie A, liga italia, Ghana player, agen bola sbobet 2017, agen bola 2017, agen bola terbaik 2017, agen bola online, agen sbobet 2017, agen sbobet terpercaya 2017, agen bola terpercaya 2017
kwadwo asamoah juventus

Kwadwo Asamoah yang saat ini berada diposisi gelandang Juventus sempat mengatakan bahwa timnya memiliki target yang cukup tinggi dalam menjalani tiga buah kompetisi pada musim ini.

Saat ini Juventus telah mengikuti kompetisi Liga Italia Serie A, Liga Champions dan juga Coppa Italia. Dan ternyata timnya ingin menjadi juara disemua kompetisi, terutama pada kompetisi Serie A, Mereka menginginkan kembali menjadi juara Serie A untuk keenam kalinya secara berturut turut .

Sang pemain yang berusia 28 tahun tersebut  sempat membeberkan target tim musim ini kepada Juventus TV sebelum pertandingan melawan Atalanta di Coppa Italia pada tanggal 12 Januari 2016 nanti. Ia mengatakan, “Akan ada waktunya untuk Liga Champions, tapi sementara itu ada liga yang berbeda dari biasanya karena begitu banyak tim yang melakukannya dengan baik, seperti Roma, Napoli dan Milan,”

Ia melanjutkan “Coppa Italia? Kami menghadapi tim top (Atalanta) yang mengalami musim yang hebat dan memainkan banyak pemain Italia. Ini tak akan mudah, tapi tujuan kami adalah untuk mencapai final lagi tahun ini dan kami akan menghadapi mereka dengan konsentrasi penuh,”

Pemain bernomor punggung 22 di Juventuspun  juga sempat mengatakan bahwa dirinya lebih memilih untuk tidak ikut bergabung bersama tim nasionalnya, Ghana, dalam ajang kompetisi Piala Afrika kali ini. Asamoah lebih mengutamakan untuk membantu timnya untuk mencapai tujuan Juventus pada musim ini  yaitu menjadi Juara di berbagai kompetisi yang diikuti timnya.

Selain itu, Ia masih perlu lebih konsentrasi dalam meningkatkan kesehatannya yang sedikit mengalami kendala dikarenakan ia baru pulih dari cedera dan menurutnya cukup bijak memilih keputusan ini walaupun sulit.

Ia mengatakan kepada JTV “Ini sangat sulit untuk melepaskan tim nasional. Pelatih nasional (Avram Grant) dan Presiden Federasi (Kwesi Nyatakyi) sudah menghubungi saya berkali kali, dan saya katakan betapa saya ingin bergabung. Hanya saja Saya memiliki banyak masalah dalam dua tahun terakhir dan saat ini saya harus berlatih dan bermain sebanyak mungkin. Saya senang, karena saya ingin bertahan di sini, bekerja dan membantu tim,”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *