Genoa Akan Coba Sangat Offensif Untuk Meladeni Roma

Ivan Juric Genoa serie a, Ivan Juric Genoa, serie a, Ivan Juric, Genoa serie a, Liga Italia. Genoa vs AS roma, Genoa vs AS roma 2017, agen bola sbobet 2017, agen bola 2017, agen bola terbaik 2017, agen bola online, agen sbobet 2017, agen sbobet terpercaya 2017, agen bola terpercaya 2017
Ivan Juric-Genoa

Genoa saat ini berada di peringkat ke 12 klasemen sementara, namun mereka akan tetap menghadapi salah serigala Italia yaitu akan AS Roma. Pertandingan Liga Serie A 2016/17 ini merupakan pertandingan putaran ke 19 ini rencananya akan diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 08 Januari 2017.

Walau akan menghadapi runner up pekan ini, sang pelatih dari Genoa yaitu Ivan Juric sempat mengatakan bahwa pasukannya sudah siap bermain dengan formasi terbarunya dengan siste, penyerangan penuh.

Seperti yang ditulis oleh Football Italia, sang pelatih mengatakan “Kami akan melakukan pendekatan yang sangat offensif. Saya lebih memilih cara itu daripada harus membuat beberapa pemain beradaptasi di posisi yang bukan posisi asli mereka. Sebagai seorang pelatih, saya harus berusaha menciptakan kesempatan untuk menang. Kami harus menaikkan level konsentrasi saat menghadapi bola-bola mati, karena kami terlalu sering kebobolan dengan skema itu.”

Strategi ini  dilakukan mengingat beberapa pasukannya sedang dilanda cedera. Belum baru saja dua punggawanya pindah ke klub lain yaitu Leonardo Pavoletti ke Napoli dan Tomas Rincon ke Juventus. Apalagi Pavoletti dan Rincon yang dijual di bursa transfer pemain bulan Januari ini belum ada penggantinya. Sang pelatih pun harus berfikir keras membuat formula terbarunya untuk mengalahkan para lawan lawannya hingga kompetisi musim ini berakhir. Dan tentu saja dalam waktu dekat Ia harus membongkar pasang para pemain terbaiknya untuk bertanding melawan Roma.

Ia mengatakn “Kami kehilangan dua pemain hebat. Namun, tim ini tetap bersemangat. Saya harap kami bisa bermain lebih tajam dan efisien.Ada situasi darurat di lini tengah, karena kami hanya punya dua gelandang yang siap main: Isaac Cofie dan Luca Rigoni.”

Juric sangat menyadari bahwa pertandingan kali ini, akan banyak memakan tenaga danpikiran. Apalagi harus menghadapi bagian penyerangan dari tim yang diasuh oelh Luciano Spalletti yang dinilai sangat berbahaya. Bahkan menurutnya penyarang andalan mereka yaitu Edin Dzeko sudah menemukan kembali performa terbaiknya.

Ia mengatakan “Edin Dzeko akhirnya tampil hebat, berkat Luciano Spalletti. Giallorossi akan mampu melukai Anda jika sudah panas, karena mereka memiliki serangan berkualitas dan sanggup membuat banyak jalur menuju gawang. Wajar kalau kami takut menatap partai ini,”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *